Selasa, 06 Januari 2009

Cara Ganti Logo Friendster

Do you want to share?

Do you like this story?

trick cara ganti logoo friendster, bagi kamu yang udah merasa bosa dengna logo friendster yang berada tepat di atas profile fs kamu sekarang kamu dapat menggantinya dengan gambar yang kamu mau.



  1. copy code di bawah ini, ganti tulisan url gambar anda dengan alamat gambar yang anda telah upload di photobucket dan pada bagian ??? isikan dengan ukuran panjang dan tinggi gambar yang ingin anda jadikan logo



    /*
    http://blogfsym.co.cc
    dunia tips n trick menarik blogger friendster yahoo messenger.
    */
    div#logo {
    background:url(url gambar anda) no-repeat !important;
    width:???px !important;
    height:???px !important;
    position:relative;
    left:0px
    }
    #f_logo {visibility:hidden !important}





  2. paste code di atas ke dalam notepad, kemudian save file tersebut sebagai css klik cara membuat css untuk friendster jika belum tahu caranya, kemudian setelah di save, file yang telah dibuat harus di upload lagi klik tempat hosting js untuk friendster jika anda tidak tahu tempat untuk hosting filenya dan setelah diupload langkah selanjutnya ialah melinker file css itu supaya bisa digunakan di fs klik cara linker js css.


  3. copy kode hasil linker css, sekarang login ke fs anda pilih Edit Profile, kemudian pilih tab utama/main.





  4. sekarang scroll ke bawah lihat kotak Tentang Saya/About Me atau kotak Deskripsikan Siapa Yang Ingin Anda Temui/Describe Who You Want To Meet sekarang paste kode yang anda sudah copy di salah satu kotak tersebut jangan dua-duanya yach.




  5. simpan/save, selesai dech.



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements