Selasa, 06 Januari 2009

Cara Mengganti Cursor di Friendster

Do you want to share?

Do you like this story?

trick bagi lo yang udah bosen dengan cursor standar dan lo pengen ganti cursornya dengan gambar yang lain contoh naruto,sexy barbie,dll. catatan trick ganti cursor ini hanya berjalan pada browser internet explorer dan tidak akan berjalan pada browser yang lain firefox, opera, dll.



  1. di bawah ini ada beberapa sample cursor yang bisa lo gunakan untuk lebih lengkapnya lo bisa kunjungi situs 123cursors penyedia layanan cursor gratis.

    naruto sexyhotcute hot lips


  2. klik cursor di atas atau anda bisa mengunjungi 123cursors untuk melihat lebih banyak cursors. setelah anda mengklik salah satucursor di atas anda akan menemukan halaman detail cursor.


  3. copy code yang ada di dalam textarea klik kana copy atau CTRL+C, karena kode yang ada di sini di desain untuk myspace kita perlu memodifikasi sedikit code tersebut agar bisa digunakan unutk friendster.sekarang buka notepad dan kemudian paste code yang sudah anda copy ke dalam notepad.


  4. kemudian anda seleksi atau blok code seperti yang diatas kemudian copy atau cut.

  5. login ke friendster kamu, setelah login pilih Edit Profile, kemudian pilih tab atur/customize paste code yang sudah anda copy(tahap no:4) ke dalam kotak Atur CSS.




  6. save/simpan.catatan jika saat anda ingin mempaste code namun ternyata kotak CSS milik anda sudah terisi penuh dengan code-code layout jangan khawatir siahkan anda cari tulisan body pada kotak css anda, jika anda sudah temukan tambahkan satu baris kode lagi(tahap no:4) ke dalam tag body, kurang lebih tampilannya seperti contoh di bawah ini.

    /*page background*/
    body {
    background-image: url(http://images.friendster.com/images/homebg.gif);
    background-position:center ;
    background-repeat: repeat-x;
    background-attachment: fixed;
    background-color: white;
    cursor:url(http://www.123cursors.com/freecursors/11510.ani);
    }



YOU MIGHT ALSO LIKE

1 komentar:

superyadhz mengatakan...

nih q cobagh dlu yagh

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements