Selasa, 06 Januari 2009

Membuat Password Box di Friendster

Do you want to share?

Do you like this story?

trick emmmbuat password box di friendster, trick ini sangat berguna bagi anda yang sedang ingin memepercantik tampilan friendster anda. dengan adanya passwordbox di profile friendster anda maka setiap ada orang yang mengunjungi-melihat profile fs anda harus mengisikan kata kunci terlebih dahulu agar bisa melihat profile anda.



  1. copy code di bawah ini, silahkan ganti tulisan yang berwarna merah dengan kata-kata anda sendiri dan gantui tulisan yang berwarna biru dengan password yang ingin anda pakai, pada contoh di bawah ini saya memakai password COWOK GANTENG anda bisa menggantinya dengan tulisan yang lain. satuhal lagi yang penting password di sini casesensitive artinya huruf kecil dan huruf besar di bedakan contoh COWOK GANTENG dengan cowok ganteng adalah berbeda. saran saya agar passwordbox ini tidak membuat pusing pengunjung fs anda sebaiknya poassword ditulis sama yakni jika huruf besar yach huruf besar semua dan juga sebaliknya jika huruf kecil maka huruf kecil semua jangan selang-seling .


    function password_blogfsym()
    {
    var jawab=prompt("Harap Ketik : COWOK GANTENG[huruf besar semua] Pada Kolom Di Bawah Ini Jika Anda Ingin Melihat Profil Saya");
    var yes = 1
    if (jawab == "COWOK GANTENG")
    {
    alert('Selamat Datang '+parent.pageViewerFName+' Loading Profile please wait!!!');
    }
    else
    {
    alert('Anda Salah Memasukan Kata Kuncinya Harap Ketik : COWOK GANTENG[huruf besar semua] Pada Kolom Yang Disediakan');
    password_blogfsym();
    }
    }
    password_blogfsym();


  2. paste code di atas ke dalam notepad, kemudian save file tersebut sebagai javascript klik cara membuat javascript untuk friendster jika belum tahu caranya, kemudian setelah di save, file yang telah dibuat harus di upload lagi klik tempat hosting js untuk friendster jika anda tidak tahu tempat untuk hosting filenya dan setelah diupload langkah selanjutnya ialah melinker file js itu supaya bisa digunakan di fs klik cara linker js css.


  3. copy kode hasil linker js, sekarang login ke fs anda pilih Edit Profile, kemudian pilih tab utama/main.





  4. sekarang scroll ke bawah lihat kotak Tentang Saya/About Me atau kotak Deskripsikan Siapa Yang Ingin Anda Temui/Describe Who You Want To Meet sekarang paste kode yang anda sudah copy di salah satu kotak tersebut jangan dua-duanya yach.




  5. simpan/save, selesai dech.



YOU MIGHT ALSO LIKE

1 komentar:

beni mengatakan...

bisa buat password untuk blog apa ngak????

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements