Rabu, 07 Januari 2009

Cara Pasang Video di Friendster

Do you want to share?

Do you like this story?

cara memasang video di friendster, tips bagi anda yang ingin pamerin video favorite atau film kesukan di friendster anda supaya temen-temen anda pada bisa ikutan nonton juga.



  1. silahkan anda cari video favorite anda di penyedia video sharing : youtube,metacafe,vidmax,dll

  2. oh yah contoh yang saya gunakan disini adalah youtube untuk video sharing yang lainya caranya hampir sama silahakan anda cari tulisan embed dibawah atau samping video lalu langkah selanjutnya sama. setelah video yang anda cari ketemu lihat kotak di samping sebelah kanan video anda akan menemui kotak embed video silahkan anda copy code yang ada di dalam kolom Embed



  3. sekarang login ke fs anda, setelah login pilih Edit Profile, kemudian pilih tab utama/main.






  4. sekarang scroll ke bawah lihat kotak Tentang Saya/About Me atau kotak Deskripsikan Siapa Yang Ingin Anda Temui/Describe Who You Want To Meet sekarang paste kode yang anda sudah copy(langkah no:2) di salah satu kotak tersebut jangan dua-duanya yach.




  5. simpan/save. catatatan biasanya dua kotak diatas sudah terisi dengan tulisan anda jangan panik silahkan anda paste kode video anda diawal atau di akhir tulisan anda, jangan di tengah tengah nanti tampilan tulisan anda jadi berantakan.



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements