Selasa, 06 Januari 2009

Mengganti Alamat Profil Friendster Dengan co.cc

Do you want to share?

Do you like this story?

trick mengganti alamat profil friendster anda dengan domain gratis dari co.cc, dengan menggunakan domain gratis dari co.cc kita dapat mempersingkat alamat profil friendster kita yang sebelumnya http://www.friendster.com/cewekimutz atau http://profiles.friendster.com/cewekimutz menjadi http://www.cewekimutz.co.cc jadi lebih keren dan gampang diinget kan.
  1. login ke akun co.cc, kalau belum punya silahkan daftar dulu disini gratis.
    co.cc
  2. stelah login, pilih menu Getting A New Domain sertelah itu akan muncul kotak masukan nama website yang anda inginkan contoh: ceweqcantiq lalu klik tombol Check availability selajutnya jika memang nama domain anda belum ada yang memakainya akan muncul tombol baru Continue to registration namu jika ternyata tombol tersebut dapat dipastikan nama website yang anda masukan sudah ada yang memakainya jadi silahkan ganti nama website anda dengan yang lainnya atau bisa juga anda tamabahkan nama sekolahan anda dibelakang nama website anda.

    co.cc
  3. jika anda sudah berhasil mendaftarkan nama anda sekarang klik tombol set up.

  4. kemudian pada halaman Manage Domain pilh opsi URL Forwading.

  5. pada bagian redirect to isikan dengan alamat profil friendster anda tepat dibawah tulisan url di halaman profil anda. pada bagian page title anda bisa tulis judul apa saja yang anda inginkan, dan pada bagian meta dan keywords boleh anda isi atau tidak terserah anda fungsinya hanya untuk SEO saja.

  6. jika sudah selesai klik tombol Set Up dan kemudian klik tombol Ok.


  7. selesai dech sekarang coba ketikan nama website yang udah lo buat contoh : http://www.ceweqcantiq.co.cc jreng halaman profil frs lo muncul hore.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements