Rabu, 07 Januari 2009

Cara Pasang Musik Mp3 di Friendster

Do you want to share?

Do you like this story?

tips bagi anda yang ingin memasang musik atau mp3 di profil friendster anda, dengan memasang musik atau mp3 dapat mebuat orang yang melihat profil anda menjadi betah.



  1. pertama buka website ini codelagu website ini menyediakan kumpulan lagu yang bsia langsung kita pakai jadi gak pake upload lagi dan juga di web ini banyak lagu-lagu indonesianya loh pokoknya komplit dech.

  2. jika pada halaman home nih website lo ga nemu lagu favorite loh, gunakan saja fitur search.



  3. setelah itu akan muncul hasil pencarian pilih judul lagu yang kamu mau dan kemudian klik link listen & Get Code.


  4. sekarang jika koneksi internet lo kenceng pasti lo udah bisa denger lagunya, tetapi kalau lambat mungkin lagunya putus-putus. lihat bagian atas website code lagu(lihat gambar di bawah ini). lo liat tulisan Embed Code Mp3 Clip nah lo copy code yang ada dibawahnya(contoh: allowfullscreen) klik kanan copy atau CTRL+C. catatan jika anda merasa koneksi internet yang yang anda gunakan kencang dan juga teman-teman anda, anda bisa memilih bagian Embed Code Video Clip(mp3 dan video klipnya).



  5. login ke friendster, setelah login pilih Edit Profile, kemudian pilih tab utama/main





  6. sekarang scroll ke bawah lihat kotak Tentang Saya/About Me atau kotak Deskripsikan Siapa Yang Ingin Anda Temui/Desribe Who You Want To Meet sekarang paste kode yang anda sudah copy(langkah no:4) di salah satu kotak tersebut jangan 22nya yach.



  7. simpan/save. catatatan biasanya dua kotak diatas sudah terisi dengan tulisan anda jangan panik silahkan anda paste kode musik anda diawal atau di akhir tulisan anda, jangan di tengah tengah nanti tampilan tulisan anda jadi berantakan.


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements