Selasa, 06 Januari 2009

Paksa Pakai Browser Tertentu di fs

Do you want to share?

Do you like this story?

trick paksa pengunjung friendster harus memakai web browser yang menjadi favorite anda, trick ini sangat cocok bagi anda yang maniak pada web browser tertentu misal firefox maniak jadi saat pengunjung profile anda tidak memakai browser firefox akan muncul pesan kemudian pengunjung profile anda akan di belokan ke website lain karena tidak memakai browser firefox.



  1. copy code di bawah ini, ganti tulisan yang merah dengan pesan anda. catatan pada bagian angka yang berwarna merah(2) ganti dengan angka yang ada di atasnya itu 0-5 ini menentukan browser mana yang harus di pakai pengunjung fs anda jika ingin melihat profile anda dan pada bagian almat website yang berwarna merah(http://www.blogfsym.co.cc) bisa anda ganti dengan alamat website yang lain ini digunakan untuk mengarahkan pengunjung fs anda ke web lain karena tidak memakai browser sesuai dengan keinginan anda.



    /*
    http://blogfsym.co.cc
    kumpulan tips n trick menarik blogger friendster.
    */
    function paksa_browser()
    {
    var namaBrowser = new Array();

    namaBrowser[0] = "MSIE"; //internet explorer
    namaBrowser[1] = "Opera";
    namaBrowser[2] = "Firefox";
    namaBrowser[3] = "Safari";
    namaBrowser[4] = "Konqueror";
    namaBrowser[5] = "Lynx";

    if (navigator.userAgent.indexOf(namaBrowser[2]) == -1) {
    alert("kalo mo liat profile fs gw musti pake browser firefox");
    document.location = "http://blogfsym.co.cc";
    }

    }
    paksa_browser();





  2. paste code di atas ke dalam notepad, kemudian save file tersebut sebagai javascript klik cara membuat javascript untuk friendster jika belum tahu caranya, kemudian setelah di save, file yang telah dibuat harus di upload lagi klik tempat hosting js untuk friendster jika anda tidak tahu tempat untuk hosting filenya dan setelah diupload langkah selanjutnya ialah melinker file js itu supaya bisa digunakan di fs klik cara linker js css.


  3. copy kode hasil linker js, sekarang login ke fs anda pilih Edit Profile, kemudian pilih tab utama/main.





  4. sekarang scroll ke bawah lihat kotak Tentang Saya/About Me atau kotak Deskripsikan Siapa Yang Ingin Anda Temui/Describe Who You Want To Meet sekarang paste kode yang anda sudah copy di salah satu kotak tersebut jangan dua-duanya yach.




  5. simpan/save, selesai dech.



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements