Rabu, 07 Januari 2009

Jadikan Foto di fs Sumber Uang

Do you want to share?

Do you like this story?

tips cara menjadikan foto di friendster menjadi sumber uang tips ini pasti sangat berguna bagi orang nyang mersa punya banyak teman, karena semakin banyak yang liat foto lo maka semakin gede duit yang lo dapet, nah sekarang caranya gimana.

  1. lo gabung dulu di shareapic situs penyedia jasa photo sharing ini yang bakal bayar foto-foto lo itu.

  2. sekarang upload dech tuh foto-foto keren loe itu, kemudian setelah lo upload foto-foto lo itu di shareapic ambil code htmlnya kemudian pasang di fs loe. jadi nanti setiap orang yang klik foto loe yang lo upoload di shareapic itu lo bakal dapet bayaran dalam bentuk dolar. makin banyak yang klik tuh foto maka makin gede juga duit yang bakal lo dapet.
  3. nah sekarang cara pembayaran duitnya shareapic pake pembayaran dengan paypal nah buat yang belum punya akun paypal daftar dulu paypal register inget pada saat daftar paypal isikan data-datanya sesuai dengan data[nama,alamat,dll] bank dimana kamu nyimpen duit[BCA,Mandiri,BNI,dll], jadi gini data di paypal harus sama data dibuku tabungan kamu baik NAMA LENGKAP KAMU, ALAMAT RUMAH. kenapa harus kayak gitu shhh ribet bangetzz??? iya kamu harus ngisi data2 kamu sesuai dengan data di bank supaya duit yang disimpan di paypal bisa di tarik masuk ke rekening kamu gitu maksudnya lhoo.. tapi jika kamu gak mau duitnya dimasukan ke rekening kamu duit di paypal itu bisa digunakan untuk belanja online lhooo... bisa beli ps3, psp, xbox, hd-dvd, blueray, hp, notebook, bayar membership situs, dll.
  4. nih screenshoot hasil pendapat. bwat yang masih ragu.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements