Selasa, 06 Januari 2009

Teknik Linker js css Baru wajibbb baca

Do you want to share?

Do you like this story?

sorry nih bro gw baru sempet nulis artikel lagi nih soalnya hp gw modar yang biasa gw jadiin modem sorry juga nih tutornya gak pake gambar di warnet sihh rada males jadi nulisnya, gw udah tau permasalahan lo pada yaitu css-js linkernya gak jalan pas lo paste kodenya langsung berubah kan , iya karena pihak friendster udah parsing kode yang masuk. jadi sekarang gak usah panik ada cara ngelinker yang baru ga jauh beda ama yang dulu cuma beda tempat copy pastenya doank

  1. pertama biasa login dulu ke fs lo trus pilih edit profile, pilih tab cuztomize-atur
  2. geser ke bawah halamannya lihat kotak Add Media[Media BOX] nah sekarang lo paste kode hasil linkernya di situ yach bukan di kotak Tentang Saya/About Me atau kotak Deskripsikan Siapa Yang Ingin Anda Temui/Describe Who You Want To Meet lagee inget yachhh
  3. sekarang save-simpen selesai dechh



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements